[Exclusive] Perempuan Melayu dah Berani Dan Bangga Tayang ‘Aset’ Menggelebeh

Muka bukannya tak cun, cantik aje pun tapi akal kosong! Macam otak udang!!!

Awat la teringin sangat nak jadi minah jalang, hah. Tak malu ke gambar tersebar dengan ‘aset’ menggelebeh cenggitu.

Minah ni memang seksi habis la dan menggiurkan. Saja aje kan minah ni pakai gaun tidur yang nipis pastu focus gambar tu kat ‘aset’ dengan cahaya bagi nampak putih gebu.

Tapi tu la bila gambar dah tersebar ni kat media sosial ni, bukannya ada orang nak puji cantik ke apa. Bertan-tan maki ada la. Ada yang kata perempuan sundal la. Lelaki yang bagi komen pun kata diorang naik geli kalau selebeh cenggitu.

Miss Hana sebagai perempuan pun malu nak tengok gambar cenggini. Minah ni dah tak ada maruah bila bergambar cenggitu. Maruah tu patut dijaga tapi senang aje biar dipijak-pijak. Semua tu berpunca dari diri sendiri yang bodoh tak tau jaga diri.

Bila orang kata bodoh marah, so tak payah la nak tayang sangat ‘aset’ yang patut tak ditunjukkan tu kat orang, walaupun pakwe minta. Nak malu dan dihina mesti la perempuan dulu yang kena. Tu pun tak boleh fikir ke?? -MissHana/Utaranews.com.

Remaja melayu semakin berani tayang gambar panas di media sosial

Hah, muaknya dengan perangai puak macam minah ni!! Tak habis-habis nak cari publisiti murahan cenggini, tak dapat nak jadi retis. Dengan cara tayang gambaq menggoda dan ‘panas’ pun boleh la nak popular noh.

Tu la modal sesetengah orang yang suka cari perhatian orang nak kenali diorang. Perasaan malu tu tak payah nak habaq lagi la, dah lama terhapus dalam diri tu!! Bangga pulak tu apa-apa yang dimuatnaik di laman sosial walaupun tanpa seurat benang ditayang free gitu aje.

Macam minah sengah ni la, menyampah betul la! Dah tayang gambar tu untuk tatapan kat media sosial, lepas tu siap dengan status cenggini..

‘Komen bukan-bukan, aku block!”

Boleh blah dengan ‘block’ dia tu, habaq aje la nak cari perhatian dari orang! Dah muatnaik gambaq cenggitu sapa yang nak komen baik-baik, lain la ‘kawan’ sendiri yang sekepala dok ‘like’. Sama-sama nak menjahanam aje suka semua ni!

Pakai enset canggih cenggini jadinya, lepas tu berlambak pulak dengan media sosial yang boleh berkongsi gambar dan status sekarang ni…

Tapi tu la sesetengah orang ni tak pandai nak menggunakannya dengan sebaiknya dengan kemudahan tu. Benda-benda yang bodoh dan menjahanamkan diri tu la diorang dok galak buat!! MissHana/Utaranews.com

5 Tanda Payudara Yang Pernah Disentuh. Cuba Baca No. 3, Itu Tanda Yang Selalu Kita Perasan!

Payudara adalah salah anggota tubuh yang terindah yang pernah dimiliki oleh wanita. Kerana nya keindahan payudara haruslah sentiasa dijaga.

Membahas payudara di sini Admin akan menjelaskan bagaimana ciri-ciri payudara yang sudah pernah disentuh.

Payudara yang sudah pernah disentuh tentunya akan memiliki ciri-ciri yang berbeza dengan payudara yang masih belum pernah disentuh atau dipegang pria lain (sering disebut orisinil).

Mengapa sangat perlu sekali untuk mengetahui bentuk payudara yang sudah dipegang atau disentuh oleh pria lain?

Alasannya adalah karena setiap pria pastinya ingin menjadi yang pertama. Apalagi untuk kalangan pria yang memang masih belum pernah sekalipun menyentuh payudara wanita, pastinya tipe pria yang yang seperti ini belum pernah memegang payudara wanita adalah pria yang tidak neko-neko dan mungkin masih belum pernah menjalin hubungan asmara dengan wanita.

Tulisan berikut ini Admin yakin akan sangat membantu bagi pria yang memang masih terlalu lugu, dan bisa juga menjadi acuan kaum lainnya agar tidak salah dalam memilih pasangan.

Ciri-ciri payudara yang belum pernah dipegang oleh pria lain dan yang sudah adalah sebagai berikut :

Payudara wanita yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang.

Payudara yang belum pernah dipegang oleh pria adalah payudara dengan kondisi yang selalu tegang. Hal ini akan sangat terlihat apabila kita mengamati anak SMA, karena kebanyakan anak SMA masih malu-malu dalam menjalin hubungan dan jika sudah menjalin hubungan pun kebanyakan dari mereka masih memberi jarak dengan kekasih. Begitupun dengan wanita yang sudah menginjak usia menikah, payudara wanita yang sudah menikah namun masih belum pernah disentuh pria lain akan senantiasa tegang.

Perhatikan wanita disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh ke bawah dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum terkena sentuhan, walaupun payudara berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.

Bisa dilihat juga dari kondisi puting payudaranya.

Puting payudara yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan menonjol (keluar) sedikit dari tempat “‘persembunyiannya”. Warna dari puting yang terlalu sering kena sentuhan juga akan berubah manjadi coklat gelap, apalagi jika sudah terlalu sering dihisap akan semakin terlihat perubahannya karena selain berubah warna juga akan mengalami perubahan bentuk yaitu kondisi putingnya akan menjadi besar dan memiliki warna yang gelap.

Payudara yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar

Payudara yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan beranggapan wanita yang memiliki payudara besar berarti dadanya sering remas. Karena, payudara yang besar karena remasan dan yang besar karena alami memang berbeda. Payudara yang memang besar alami tanpa efek remasan adalah payudara yang dalam kondisi besar namun tetap kencang walaupun memiliki bentuk yang besar, sedang payudara yang besar karena efek remasan adalah payudara dengan kondisi besar namun senantiasa kendur dan gembur (tidak kencang).

Dari ketiga ciri-ciri di atas akan sangat mudah untuk mengetahui kondisi payudara wanita yang akan kita pilih untuk menjadi pendamping hidup.

Lalu dari semua pernyataan di atas pastinya akan timbul pertanyaan

“mengapa payudara bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot payudara?”.

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah karena di kala payudara itu dipegang atau diremas-remas wanita merasa bergairah, disaat bergairah hormon-hormon akan mengisi ruang payudara sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah, payudara yang tegang lalu akan mengendur yang membuat ototnya mengendur juga.

Payudara yang dihisap putingnya juga akan berubah menjadi coklat gelap,

sedangkan yang belum pernah dihisap berwarna merah jambu atau coklat muda mendekati krem gelap.

Payudara memang mengandung seribu pertanyaan. Termasuk bagi pria yang ingin mengetahui wanita yang belum memiliki anak biasanya memiliki ciri-ciri payudara dengan puting yang tegangnya menghala ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, jika

putingnya senantiasa menonjol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah melahirkan.

Payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai payudara karena ketika melakukan hubungan seksual mereka dapat mencapai orgasme hanya karena rangsangan payudara.

Ada sedikit catatan lagi dimana seorang wanita jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah

kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar.

Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak.

Pada umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Tanda yang paling mudah diamati apabila seorang wanita terangsang adalah payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda-tanda lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada serta meningkatnya kecepatan denyut jantung dan pola pernafasan.

Dari semua penjelasan dari tulisan di atas sangat jelas bahwa ciri-ciri yang akan tergambar dari kondisi payudara adalah ada berbagai macam dan sangatlah mudah untuk dikenali. Jadi sangatlah dibutuhkan kehati-hatian dalam memilih pasangan hidup jika tidak ingin menyesal nantinya.

Kehati-hatian adalah kunci dari pemilihan pasangan hidup, apalagi pada zaman sekarang ini yang tentunya jumlah perawan tulen sudah mulai berkurang banyak sekali.

So tetap hati-hati ya kawan?.

Olahan Semula Kicappedas Media

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*